Home » Uncategorized » PENGENALAN PPM KEPADA GENERASI MUDA DPD LDII KOTA PALU

PENGENALAN PPM KEPADA GENERASI MUDA DPD LDII KOTA PALU

Pengenalan PPM kepada Generasi Muda DPD LDII Kota Palu – Palu, senin (28/01/2013) Biro Organisasi Kepemudaan dan Kaderisasi DPD LDII Kota Palu mengadakan presentasi pengenalan Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) LDII yang berada di pusat – pusat pendidikan yang ada di Indonesia.
Oleh karena semakin dekatnya  ujian kelulusan terutama tingkat SLTA dan beberapa generasi penerus Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kota Palu berkeinginan melanjutkan pendidikannya  di Perguruan Tinggi di luar Kota Palu, maka kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah informasi sebagai alternatif tujuan melanjutkan pendidikan dimaksud.
Presentasi Pengenalan Pondok Pesantren Mahasiswa – LDII SULTENG

Acara yang diadakan di Majelis Taklim Shirotol Mustaqim Palu ini dibawakan oleh Fraga Luzmi Fahmi. Dalam pemaparannya Fraga yang saat ini sedang menempuh studinya di Universitas Gajah Mada Yogyakarta Jurusan Ilmu Geologi itu menjelaskan pentingya Pondok Pesantren Mahasiswa(PPM) bagi para mahasiswa.

“Mahasiswa – mahasiswa bisa belajar ‘lebih’, bukan hanya ilmu dunianya, tapi juga memahamkan ilmu keagamaan,”Ungkapnya.
Lebih lanjut Pemenang Geoscience Student Competition, Paper Contest  ini menekankan dengan adanya PPM, kita tidak hanya sekedar ngekos akan tetapi juga diberikan program – program yang bisa melahirkan mubaligh – mubalighot yang bergelar sarjana. Sehingga akan menghasilkan generasi yang “Faham Agama, Berakhlak Baik, dan Mandiri”.
Fraga Luzmi Fahmi – LDII SulTeng
Di penghujung pertemuan Fraga mengungkapkan kesyukurannya bisa berada di PPM selama menjalani masa belajarnya. Tidak hanya kuliah tapi bisa mondok.
“harapannya, bisa menjadi generasi yang unggul, memiliki nilai plus yaitu memiliki keutamaan dunia sebagai seorang sarjana dan memiliki keutamaan di akhirat sebagai seorang ulama’ atau mubaligh”katanya.

Leave Your Comment