Home » Berita » Berita LDII Sulawesi Tengah » SAKODA SPN Pramuka Sulteng Resmi Dilantik Kwarda
pramuka palu

SAKODA SPN Pramuka Sulteng Resmi Dilantik Kwarda

Sako spn Drs. H. Baharudin Tandriwali,M.Si selaku Ketua Harian Kwartir Daerah Sulawesi Tengah, resmi melantik pengurus Satuan Komunitas Daerah Sekawan Persada Nusantara Pramuka (SAKODA SPN) pada Jumat, 27 April 2018. Adapun susunan kepengurusannya ialah Iswahyudi, S.Pd., M.Pd selaku ketua, Irdananto, S.Pd sebagai wakil ketua dan Yudi Rahman sebagai sekretaris untuk masa bakti 2018-2023.
 
Tujuan dilaksanakannya acara ini sebagaimana disebutkan oleh Iswahyudi, S.Pd adalah untuk membentuk suatu wadah sebagai tempat untuk membina para generasi muda agar memiliki wawasan berkebangsaan dan juga memilikiilmu, akhlakul karimah serta kemandirian, dan juga SAKO SPN ini turut membantu menjawab tantangan zaman untuk menyelamatkan generasi muda dari hal-hal negatif yang begitu meresahkan kita saat ini.
 
baharuddinKegiatan yang berlangsung di halaman masjid Shirothol Mustaqim tersebut turut pula dihadiri oleh wakil ketua SAKONAS SPN, Rioberto Sidauruk, S.H., M.H., dan Ir. H. Adityo Handoko, M.M selaku Ketua Dept. PKOSB.
 
Dalam wawancaranya, Baharuddin menuturkan bahwa ia sangat senang dengan adanya kegiatan pelantikan SAKODA SPN yang dihelat oleh DPW LDII Sulawesi Tengah sebab Sakoda SPN ini adalah yang pertama di bumi Tadulako dan diharapkan menjadi mitra yang baik dalam pembinaan pramuka di provinsi Sulawesi Tengah.
 
Dengan dilangsungkannya kegiatan ini, diharapkan para generasi penerus bisa memiliki tempat untuk menggunakan waktu mereka untuk melakukan hal-hal bermanfaat. (nwind/LINES)

Leave Your Comment