Home » Berita » PEMBUKAAN KOMPETISI FUTSAL U-14 LDII KOTA PALU
futsal ldii palu

PEMBUKAAN KOMPETISI FUTSAL U-14 LDII KOTA PALU

LDII Palu – Sabtu (16/03/2013), di halaman Masjid Miftahul Huda Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan Kota Palu dilaksanakan pembukaan Kompetisi Futsal U-14 DPD LDII Kota Palu.
Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan DPD LDII Kota Palu yang memperebutkan piala bergilir setelah tahun sebelumnya dimenangkan oleh PAC LDII Kelurahan Tatura Selatan.
Dalam laporannya, ketua panitia yang dijabat Ilman Pradhana menjelaskan bahwa Kompetisi futsal U-14 tahun 2013 ini adalah yang kedua dan diikuti oleh 9 Tim perwakilan dari PAC yang ada di lingkup DPD LDII Kota Palu.
Kompetisi Futsal DPD LDII Palu
Kompetisi Futsal DPD LDII Palu (Dok:LDII Sulteng)

Dihadapan peserta kompetisi futsal U-14 LDII Kota Palu. Bapak Ir.H.Wimbo Hartono selaku Pembina DPD LDII Kota Palu menekankan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan kerukunan dan kekompakan diantara generasi muda LDII Kota Palu. Maka diharapkan agar para peserta bisa bermain dengan baik dan menjunjung sportivitas.

LDII Sigi
Sambutan Pembina DPD LDII Kota Palu (dok:DPW LDII Sulteng)
Sebelum penyerahan Piala dari juara bertahan kepada panitia. Bapak Ir.H.Wimbo Hartono membuka Kompetisi futsal U-14 secara resmi dengan melakukan penendangan bola pertama.
LDII Donggala
Penyerahan Piala Bergilir ke Ketua Panitia (Dok:LDII Sulteng)

Kompetisi yang dikemas oleh Remaja Masjid LDII Kota Palu ini dilaksanakan di lapangan yang terletak di halaman Masjid Miftahul Huda. Kompetisi yang sekaligus menjadi hiburan ini memakan waktu kurang lebih satu setengah bulan. Oleh karena padatnya agenda kegiatan bagi Generasi Muda LDII, maka pertandingannya hanya bisa dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu seusai sholat Ashar.

Semoga dengan diadakannya kompetisi futsal ini bisa melahirkan generasi yang sehat, sportif, dan bersemangat demi dakwah Islam. Amiiin. (zz)

Leave Your Comment