Home » Berita » Berita LDII Sulawesi Tengah » Gubernur Resmi Membuka Muswil IV LDII Sulteng

Gubernur Resmi Membuka Muswil IV LDII Sulteng

Selasa (28/2), DPW LDII Sulawesi Tengah menghelat Musyawarah Wilayah IV di Hotel Sutan Raja, jalan Abdul Rahman Saleh No. 45 Palu.

Pembukaan Muswil ini dimulai pada pukul 08.30 WITA hingga pukul 10.00 WITA yang dihadiri sebanyak 250 peserta, dan juga turut hadiri Ketua DPP LDII Prof. Dr. H.  Abdulloh Syam, M.Sc, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulteng,Ketua Umum MUI Sulteng, Ketua-ketua adat, dan ormas-ormas yang ada di Sulawesi Tengah

Dalam sambutannya, Abdulloh Syam menyampaikan dalam hal pemilihan pengurus supaya yang memiliki kesholehan dalam bermasyarakat maupun dalam individu. “Kelak jika telah terpilih pemimpinnya supaya jangan mencari-cari kesalahannya karna manusia tidak lepas dari kekurangan, melainkan kelebihan-kelebihan yang mereka miliki supaya ditonjolkan”. Tambah Ketua Umum DPP LDII dalam sambutannya.

Agenda yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si ini memiliki beberapa maksud serta tujuan yaitu  diantaranya meningkatkan kualitas SDM dan organisasi untuk turut serta dalam pembangunan manusia seutuhnya, menilai laporan pertanggung jawaban pada masa kerja 2011-2017, menetapkan susunan serta personalia organisasi, dan juga memilih ketua DPW LDII untuk periode selanjutnya. ketum ldii bersama longki djanggola
“Dalam hal penyusunan program yang paling utama ialah kegiatan-kegiatan atau program-program yang sederhana tapi betul-betul dilaksanakan dengan konsisten” Harapan Gubernur Sulawesi Tengah yg disampaikan dalam sambutannya. Dalam sambutannya juga, Longki menyampaikan agar dalam Musyawarah Wilayah kali ini supaya memilih mereka yang bisa, memiliki banyak waktu serta bertanggung jawab dalam mengurusi organisasi.

Setelah dibuka secara resmi oleh Gubernur, acara ditutup dengan pementasan seni beladiri Pencak Silat oleh generasi muda dari DPW LDII Sulawesi Tengah serta diakhiri pembacaan doa oleh ulama’ KH. Chairil Anwar.(NWind/LINES)

2 comments

  1. alhamudillah.
    berjalan lancar dan barokah.
    moga makin menonjol dilima tahun kedepan.
    amin

Leave Your Comment