Home » Berita » Serunya Liburan LDII Bumi Bahari

Serunya Liburan LDII Bumi Bahari

Minggu, 11 Agustus 2013 tepatnya empat hari setelah umat muslim beramai-ramai ke mesjid dalam rangka menunaikan sholat Idul Fitri, kami, muda-mudi Bumi Bahari atau yang lebih dikenal dengan sebutan BB, berencana Insya Allah bertamasya ke pantai Tumbelaka . orang yang tinggal di Palu pasti tau tempat ini…

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar tali persaudaraan dan keakrabatan PAC LDII Kelurahan Bumi Bahari kami semakin kuat dan terjaga .Pukul 09.30 WITA Teng ! *sebenarnya agak molor dikit 😀 . Kami semua sudah berkumpul di depan rumah mamanya Mbak Pipi. Tak lama kemudian kami sudah meluncur ke tujuan.

serunya-liburan-ldii-bumi-bahari

Sesampainya disana , kami langsung dimintaibunya menata tempat makan  dan beberapa snack. Setelah semuanya rapi , langsung aja tanpa di aba-aba kami menghambur dan berlari ria ke pantai . Ahhhh serunya !!

Ombak dan angin ringan membawa sebuah Katinting menepi di bibir pantai. Aku dan mba-mba lainnya langsung berlari merapat mendekati badan Katinting. Setelah berlalunya adegan tawar-menawar dengan bapak pemiliknya, kami langsung naik. Perlahan Katinting mulai melaju dan membuat kami sedikit terguncang. Ketika ombak mulai menyapa, keceriaan hari itu pun terasa makin lengkap.

liburan-remaja-ldii-bumi-bahari

Setelah puas naik Katinting dan bermain dipantai, Mas Nas, guru mengaji kita, juga tak lupa mengajak kita jepret-jepret *g’ banyak kok:D  untuk oleh-oleh Mas Udi  yang akan di bawa ke pondok pesantren. Tak terasa sang surya semakin meninggi. Ternyata waktu dzuhur sudah tiba . Dengan sedikit merasa  tak ingin, aku dan teman-teman yang lain pun bergegas meninggalkan pantai *yahh sedih sih. Tapi kami tetap bersyukur karena masih bisa liburan dan bersenang-senang hari ini. (Ita dan Kiki)

*Katinting = perahu kecil yang biasanya memuat 7-10 orang

Leave Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.